Thursday , 22 August 2019 22:29
Home / Premier League / MU Tantang Everton Dalam Perburuan Blaise Matuidi

MU Tantang Everton Dalam Perburuan Blaise Matuidi

London – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, dikabarkan masuk dalam radar dua klub Inggris yakni Everton dan Manchester United yang tertarik mengamankannya di musim panas ini.

Alasan MU terjun dalam perburuan Matuidi lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kekuatan di lini tengah selepas ditinggal Ander Herrera ke Paris Saint Germain.

Tak hanya itu, The Reds Devils juga masih berpotensi kehilangan Paul Pogba yang digosipkan bakal angkat kaki di musim panas ini.

Sementara itu, manajer Everton, Marcos Silva, masih ingin menambah kedalaman skuatnya setelah mendatangkan Fabian Delph dari Manchester City.

Kedua klub asal Inggris itu diklaim siap mengucurkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp 384 miliar demi mengamankan servis Blaise Matuidi.

Sejauh ini, The Red Devils dan The Toffees masih terus berlomba untuk mendatangkan Matuidi pada musim panas tahun ini. Namun, hal tersebut diklaim tidak akan mudah untuk diwujudkan.

Juventus masih ingin mempertahankan pemain berusia 32 tahun hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2020. Selain itu, Manchester United dan Everton akan bersaing dengan Paris Saint-Germain yang juga berminat memulangkan pemain Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga

Van Persie: Alexis Sanchez Masih Merupakan Pemain Berkualitas

MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Robin Van Persie menilai Alexis Sanchez berkemungkinan besar akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *