Saturday , 14 December 2019 7:15
Home / La Liga / MU Tertarik Tebus Coutinho Dari Barcelona
Manchester United, Philippe Coutinho, Barcelona

MU Tertarik Tebus Coutinho Dari Barcelona

Manchester – Ambisi Manchester United untuk meminang Philippe Coutinho pada musim panas nanti rupanya sudah tidak bisa dikesampingkan lagi. The Reds Devils siap menebus mahal sang pemain dari Barcelona.

Kubu The Reds Devils tidak keberatan dengan tuntutan yang dilayangkan oleh Barcelona bagi setiap klub jika tertarik kepada pemain berusia 26 tahun itu. United bersedia menebus Coutinho dengan bandrol transfer sebesar 105 juta poundsterling.

MU bahkan sudah menghubungi pihak Barca terkait situasi mantan punggawa Liverpool itu.

Coutinho kerap dikritik oleh para pendukung Barcelona. Sang playmaker dinilai tidak tampil dengan meyakinkan di lini tengah meski mereka membelinya dengan harga selangit. Pemain Timnas Brasil itu kembali dikritik oleh sejumlah fans El Barca di laga kontra Rayo Vallecano.

Meski baru satu tahun berada di Spanyol, Coutinho kerap digosipkan menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang disebut tertarik memulangkan sang pemain ke Inggris.

Kendati demikian, MU harus bisa meyakinkan Barcelona untuk melepasnya pada musim panas nanti. Sebab, Josep Maria Bartomeu masih cukup percaya dengan kualitas Coutinho.

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *