Monday , 21 October 2019 20:15
Home / Ligue 1 / MU Tolak Rencana Tukar Pogba Dengan Neymar?

MU Tolak Rencana Tukar Pogba Dengan Neymar?

Manchester – Manchester United menolak tawaran Paris Saint-Germain untuk bertukar pemain. PSG menyodorkan Neymar untuk pertukaran memboyong Paul Pogba dari Old Trafford.

Proposal yang disodorkan PSG tersebut ditolak oleh CEO Manchester United, Ed Woodward, karena dua alasan utama. Yang pertama, gaji Neymar sebesar 900 ribu poundsterling per pekan terlalu tinggi bagi MU dan bisa menjadi biang masalah keuangan klub.

Alasan kedua, Woodward menolak kesempatan merekrut Neymar, karena masih ingin mempertahankan Pogba. Pemain Prancis itu dianggap masih bisa berkontribusi besar untuk The Reds Devils pada musim depan.

Kans Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas 2019 ini terbilang cukup besar. Barcelona menjadi salah satu klub yang akan diperkuat oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Punggawa Timnas Brasil itu diyakini frustrasi dengan performa buruk PSG di ajang Liga Champions. Dia berharap punya kans menjuarai Liga Champions jika kembali ke klub asal Catalunya tersebut.

Sebelumnya, Pogba terang-terangan ingin meninggalkan MU pada musim panas ini. Sang pemain santer dihubungkan dengan kepindahan ke Real Madrid lantaran Zinedine Zidane dikabarkan ingin memboyongnya.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *