Wednesday , 23 October 2019 19:46
Home / Premier League / MU Tolak Tawaran Pertama Everton Untuk Schneiderlin
Foto: express.co.uk

MU Tolak Tawaran Pertama Everton Untuk Schneiderlin

MANCHESTER – Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran resmi yang disodorkan Everton, yakni fee transfer sebesar £ 19 juta atau sekitar Rp 313,5 miliar, sebagai ongkos pengambilalihan hak kepemilikan gelandang Morgan Schneiderlin.

Adalah bos Everton, Ronald Koeman, yang tertarik bereuni dengan mantan anak didiknya di Southampton tersebut. Begitu bursa transfer musim dingin dibuka, The Toffees langsung menyodorkan proposal penawaran.

Meski di sepanjang musim ini, Schneiderlin gagal menembus tim inti Jose Mourinho, Setan Merah masih berniat mencari fee yang cukup tinggi atau minimal mendekati besarnya ongkos yang dikeluarkan saat mendatangkan gelandang Prancis berusia 27 tahun itu dari Southampton pada Juli 2015 yang memakan ongkos sebesar £ 24 juta.

Sampai sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari MU dan Everton perihal kabar tersebut di atas. Diyakini, Koeman akan meminta manajemen untuk terus melakukan negosiasi dengan Setan Merah mengingat Schneiderlin diyakini juga menjadi target West Bromwich Albion yang diklaim juga telah melontarkan tawaran sebesar £ 18 juta.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

One comment

  1. klo mau jual ya terima harga yg sama atau mendekati harga saat mendatangkan schneiderlin ke MU jgn rugi2 bgt sekalian jual fella jg tuh @Rouf29_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *