Tuesday , 22 October 2019 5:16
Home / Serie A / Mulai Pulih, Milik Akan Bela Napoli Dua Pekan Lagi
Foto: skysport.com

Mulai Pulih, Milik Akan Bela Napoli Dua Pekan Lagi

NAPOLI – Kabar baik didapatkan Napoli untuk menghadapi laga lanjutan Serie A. Pasalnya penyerang utama mereka, Arkadiusz Milik sudah sembuh dari cedera. Ia dikabarkan bisa bermain kembali dalam dua minggu mendatang.

Milik bahkan akan menjalani latihan bersama klub. Ini tentunya sebuah kabar baik mengingat Napoli kehilangan sosok tajam di lini depan setelah sang striker mengalami cedera sejak Oktober lalu.

Milik sendiri mengalami cedera lutut saat membela timnas Polandia pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, 8 Oktober 2016. Ketika itu Milik harus ditarik keluar saat bertemu Denmark lantaran mengalami cedera lutut parah. Beruntung ketika itu Polandia menang 3-2 atas Denmark.

“Ia sudah sembuh, nantinya dia bisa kembali berlatih dengan tim. Selamat datang kembali!” tulis Napoli di akun Twitter dilansir dari Football Italia.

Bahkan dokter tim Napoli, Alfonso De Nicola dalam situs yang sama menyebutkan jika penyerang 22 tahun itu akan bisa membela Napoli dua minggu lagi. Saat itu Napoli akan bertemu Palermo dalam lanjutan Serie A di Stadion San Paolo pada 29 Januari.

“Milik kembali ke tim? Itu berarti ia akan menjalani latihan dengan yang lainnya, mungkin bisa mengikuti permainan kecil dalam latihan,” ujar De Nicola.

“Saat ini ia harus melakukan sedikit pekerjaan dan kemudian esoknya ia akan kembali ke grup. Tentunya saat ini ia sangat semangat untuk memulainya,”

“Mungkin dalam dua minggu ini kita bisa melihatnya dilapangan atau mungkin juga ia akan siap dimainkan oleh pelatih Sarri dalam 15 hari ini. Sekali lagi semua keputusan ada di tangan pelatih,” tutupnya

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *