Friday , 29 May 2020 23:03
Home / Bundesliga / Muller: Ancelotti Tidak Layak Menjadi Kambing Hitam
foto: sportskeeda.com

Muller: Ancelotti Tidak Layak Menjadi Kambing Hitam

MUNICH – Wakil kapten Bayern Munchen, Thomas Muller tak menyetujui anggapan yang menyebut Carlo Ancelotti merupakan biang keladi dari penampilan buruk tim di awal musim ini.

Seperti diketahui keputusan pemecatan Carlo Ancelotti dari manajemen Bayern Munchen keluar tepat sehari setelah pembantaian 3-0 atas Paris Saint Germain bulan September lalu.

Banyak rumor menyebut beberapa pemain kunci Bayern Munchen tidak senang dengan cara Ancelotti melatih tim, meski di musim pertamanya mantan pelatih Real Madrid tersebut berhasil mempersembahkan gelar Bundesliga.

Saat ini Die Roten duduk di peringkat dua klasemen sementara Bundesliga, terpaut lima poin dari rival abadi mereka, Borussia Dortmund.

“Sebagian besar dari hasil buruk kami disebabkan oleh sebelas pemain yang berada di lapangan yang tidak tampil sesuai harapan.” pungkas Muller seperti dikutip Goal internasional.

“Kami harus realistis tentang hal ini dan saya tidak percaya bahwa Ancelotti adalah kambing hitam.”

Bayern Munchen sendiri kembali mendapuk mantan pelatih yang sempat pensiun pada tahun 2013 lalu, Jupp Heynckes hingga akhir musim ini.

Baca Juga

AC Milan, Lazio Dan Roma Berebut Tanda Tangan Mario Gotze

DORTMUND – Dengan kondisi dimana status Mario Gotze yang akan nenjadi bebas transfer, tiga klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *