Friday , 3 July 2020 2:53
Home / Bundesliga / Muller: Sorakan Dortmund Tidak Akan Pengaruhi Hummels
foto: Twitter @iMiaSanMia

Muller: Sorakan Dortmund Tidak Akan Pengaruhi Hummels

Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller percaya sorakan yang akan dialamatkan fans Dortmund kepada Mats Hummels tidak akan berpengaruh kepadanya.

Jelang laga DFL Supercup antara Bayern Munchen kontra Borussia Dortmund, bek Mats Hummels jelas akan menjadi salah satu yang paling disorot pada pertandingan yang akan dihelat di Westfalenstadion tersebut.

Seperti diketahui fans Dortmund yang dikenal fanatik telah menaruh kekecewaan mendalam terhadap mantan kaptennya tersebut, setelah keputusannya untuk meninggalkan Dortmund untuk menuju klub, rival Bayern Munchen.

“Mats sepertinya tidak terlihat takut pada situasi yang akan ia alami. Sorakan bernada negatif dari fans Dortmund hanya akan ia anggap sebagai omong kosong.” ujar Muller seperti dikutip ESPN.

“Mats telah menjadi peamin Dortmund selama bertahun-tahun dan dia telah membawa kesuksesan sebagai pemain penting sehingga anda dapat menunjukan rasa terima kasih.”

“Kami mendatangkan pemain yang sangat berpengalaman yang dapat mengatakan kepada pemain tentang pendapatnya. Ini merupkan penandatanganan yang sangat baik.”

Pertandingan bertajuk Der Klassiker itu sendiri akan dihelat pada hari Senin dinihari (15/8) dimarkas Borussia Dortmund, Signal Iduna Park.

Baca Juga

Dani Olmo Ungkapkan Alasan Dibalik Kepindahannya Ke RB Leipzig

LEIPZIG – Sempat dikaitkan dengan AC Milan dan Lazio, Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo membeberkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *