Sunday , 31 May 2020 23:17
Home / La Liga / Murillo: Permainan Saya Lebih Berguna Di Spanyol
foto: futbolete.com

Murillo: Permainan Saya Lebih Berguna Di Spanyol

VALENCIA – Meski pada awalnya mengaku ragu untuk bergabung dengan Valencia, namun bek Kolombia, Jeison Murrilo merasa tipikal permainannya lebih berguna ketimbang di Inter Milan.

Sebagaimana diketahui Murrilo bergabung dengan Valencia pada musim panas lalu dari Inter Milan dengan status pinjaman selama dua musim. Dalam kontrak Murrilo tertera setelah masa peminjamannya berkahir, Los Ches memiliki kewajiban untuk membeli pemain dengan harga penuh.

“Sepakbola Italia membantu saya tumbuh secara taktik dan itu penting untuk seorang bek. Namun di Spanyol, lebih banyak ruang yang terbuka, lebih banyak bentrok satu lawan satu dan saya rasa karakter saya cocok dengan permainan seperti itu.” pungkas Murrilo pada Diario AS.

Sebelumnya pemain berusia 25 tahun itu mengaku bahwa ia ragu untuk pindah ke Mestalla. Namun karena tuntutan ketidakbetahan bermain di Giuseppe Meazza memmbuat sang pemain memilih jalan untuk terbang ke Spanyol.

“Niat saya sederhana yaitu hanya ingin meninggalkan Inter, karena saat anada tidak bahagia di suatu tempat, anda harus mencari tempat baru.”

“Ada perbedaan pendapat antara saya dengan Inter dan ketika Valencia datang, jujur saja saya merasa sedikit ragu. Saya tahu Valencia dan kemudian mereka menjelaskan tentang proyek klub.”

“Saya membutuhkan pertemuan kedua untuk mengambil keputusan. Mereka menjelaskan Valencia memiliki banyak ambisi.”

“Pelatih, klub dan agen memiliki banyak kepercayaan terhadap saya dan dengan para penggemar membuat saya ingin memperjuangkan logo ini setiap pertandingan dan setiap harinya.”

Tercatat sejak mendarat di Mestalla, Murrilo telah memainkan 7 laga di kompetisi La Liga Spanyol dan memiliki andil cukup besar membawa Valencia duduk di posisi runner up hingga pekan ke 11.

Baca Juga

Arsenal Mulai Seriusi Perburuan Philippe Coutinho

LONDON – Diantara banyak klub EPL yang dikabarkan tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho, Arsenal disebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *