Wednesday , 26 February 2020 17:08
Home / Bundesliga / ‘Musim Depan Aubameyang Masih Akan Berseragam Dortmund’
foto: bvb.de

‘Musim Depan Aubameyang Masih Akan Berseragam Dortmund’

DORTMUND – Turut memberi kejelasan soal transfer saga yang melibatkan bomber utama Dortmund, direktur olahraga BVB, Michael Zorc menegaskan bahwa musim depan Pierre Aubameyang akan bertahan di Signal Iduna Park.

Sebagaimana diketahui AC Milan, Paris Saint Germain dan beberapa klub Cina saat ini tengah berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Gabon tersebut.

Sementara Aubameyang sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia hanya akan pergi ke Real Madrid andai harus meniggalkan Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

“Saat ini kami bisa berasumsi bahwa Aubameyang akan bertahan hingga musim depan.” pungkas Zorc pada WAZ.

“Kami sudah menyampaikan kepada dia bahwa kami terbuka untuk semua kemungkinan, namun kami juga menunggu waktu yang tepat.”

Musim lalu Aubameyang sendiri merupakan pemain penting dari keberhasilan Die Borussen mengangkat gelar DFB Pokal. Selain itu pemain yang kini berusia 28 tahun itu juga menyabet gelar top skorer Bundesliga dengan torehan 31 gol nya.

Baca Juga

Jejaki Barcelona, Valencia Dilaporkan Ajukan Izin Untuk Membeli Bek, Javi Sanchez

VALENCIA – Sedang mengalami krisis di posisi bek, Valencia kabarnya telah mengajukan permintaan penandatanganan darurat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *