Friday , 25 September 2020 19:03
Home / La Liga / Musim Depan, Barcelona Jadi Pelabuhan Anyar Mauricio Pochettino?
Mauricio Pochettino,

Musim Depan, Barcelona Jadi Pelabuhan Anyar Mauricio Pochettino?

Klub raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan memiliki kemungkinan untuk mencari pengganti Quique Setien dalam waktu dekat. Rumor tersebut berhembus usai sang pelatih gagal membawa timnya kalah bersaing dengan Real Madrid musim ini.

Barcelona sudah dipastikan gagal meraih gelar La Liga musim ini. Ditambah lagi mereka tertinggal lima poin dari Real Madrid.

Padahal, sebelum La Liga ditunda, Barcelona sempat duduk nyaman di puncak klasemen. Sayangnya rentetan torehan buruk pasca kembalinya kompetisi membuat mereka harus turun ker peringkat kedua.

Manajemen Barcelona pun nampaknya tidak puas dengan pencapaian ini. Oleh karena itu, Mereka dikabarkan ingin mengganti Quique Setien dengan pelatih yang memiliki kompetensi lebih baik.

Sejauh ini dikabarkan sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Barcelona. Muncul nama seperti Laurent Blanc hingga mantan pemain mereka, Patrick Kluivert.

Tak cukup sampai disitu, kini kabar teranyar menyebutkan jika Barcelona tengah mempertimbangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih berikutnya jika Setien dipecat.

Saat ini Pochettino memang tidak sedang menangani tim manapun. Seperti yang diketahui, pria berkebangsaan Argentina tersebut belum mendapatkan tawaran melatih lagi sejak dirinya dipecat Tottenham menjelang akhir tahun 2018 lalu.

Baca Juga

Barcelona, Luis Suarez

Juventus Tak Lagi Berminat Datangkan Luis Suarez?

Turin – Klub raksasa Serie A, Juventus sempat dikabarkan berhasrat untuk mengamankan ujung tombak milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *