Wednesday , 5 August 2020 11:28
Home / Premier League / Musim Depan, Henrikh Mkhitaryan Akan Kembali Perkuat Arsenal?
Henrikh Mkhitaryan, AS Roma

Musim Depan, Henrikh Mkhitaryan Akan Kembali Perkuat Arsenal?

London – Kabar tentang masa depan Henrikh Mkhitaryan tengah ramai menjadi bahan perbincangan. Sang playmaker itu diberitakan akan kembali ke Arsenal di akhir musim nanti.

Pada awal musim kemarin, Mkhitaryan mengambil sebuah langkah besar. Ia memutuskan pindah ke AS Roma dengan status pemain pinjaman.

Bersama AS Roma, performa pemain asal Armenia itu cukup bagus. Ia mengemas total empat gol dan satu assist dari 12 penampilannya bersama Il Lupi.

The Sun mengklaim bahwa kebersamaan Mkhitaryan dan Roma nampaknya tidak akan berlangsung lama. Sang playmaker disebut bakal kembali ke London Utara di musim panas nanti.

Kabar tersebut mengklaim bahwa sebenarnya Mkhitaryan sama sekali tidak punya niatan untuk kembai ke Arsenal. Ia diberitakan bahagia bermain untuk AS Roma karena mendapatkan jam bermain dan juga kepercayaan dari Pelatih Paulo Fonseca.

Pihak AS Roma sendiri juga sebenarnya terpikat dengan kemampuan Mkhitaryan. Untuk itu mereka mencoba untuk mempermanenkannya baru-baru ini.

Namun dari kabarnya yang beredar AS Roma akhirnya memutuskan mundur dari upaya mempermanenkan Mkhitaryan.

Baru-baru ini mereka menjalin kontak dengan manajemen Arsenal. Tim asal London Utara itu diberitakan hanya mau menjual sang playmaker di angka 20 juta pounds.

Pihak Roma merasa harga itu kemahalan, di mana mereka hanya mau membayar 8.5 juta pounds. Itulah mengapa transfer ini kemungkinan batal terjadi dan Mkhitaryan harus pulang ke Arsenal.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *