Saturday , 4 April 2020 12:44
Home / La Liga / Mustahil Neymar Gabung Real Madrid
Foto: www.sport.es

Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Ayah sekaligus agen bintang Barcelona, Neymar da Silva Jr, memastikan klien dan anaknya tetap gembira tinggal di Camp Nou. Neymar Sr memastikan bahwa sang anak bakal memenuhi kewajibannya untuk menyelesaikan kontrak bersama Azulgrana.

Pernyataan tersebut dilontarkan sebagai upaya memberikan klarifikasi seputar masa depan Neymar yang belakangan dispekulasikan bakal hengkang ke salah satu klub elit Eropa.

“Pemilik Nyemar adalah Barcelona,” tegas Neymar Sr. “Jadi, semua proposal atau tawaran formal untuk meminang Neymar harus melalui atau sepengetahuan Barcelona. Ia sendiri masih terikat kontrak,” imbuhnya.

Sang ayah mengakui jika di musim panas ini Neymar memang menerima tawaran menggiurkan. “Begitu banyak spekulasi yang beredar. Publik tahu benar beberapa klub tertarik merekrutnya. Publik bisa saja mengatakan sejuta macam terkait anak saya. Tapi, saya pastikan, Neymar masih terikat kontrak selama dua tahun. Ia harus mematuhinya. Lagipula, sejauh ini, ia tetap gembira bersama Barcelona,” tandasnya.

Salah satu klub yang disebut-sebut berminat mendatangkan Neymar adalah musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid. Karenanya, Neymar Sr memastikan tidak ada peluang bagi Los Blancos untuk mendatangkan Neymar Jr ke Santiago Bernabeu. “Nihil kemungkinan ia (Neymar) melanjutkan kariernya di sana (Madrid),” terang sang ayah.

Lebih lanjut, meski menghargai sosok agen asal Brasil, Wagner Ribeiro, yang sering berbicara mengatasnamakan Neymar, sang ayah menggarisbawahi bahwasanya hanya Neymar sendiri yang bisa memilih jalan hidupnya. “Satu-satunya yang bisa berbicara soal karier Neymar adalah ia sendiri,” pungkas Neymar Sr.

Baca Juga

Real Madrid, Lucas Vazquez

Lucas Vazquez: Saya Harap Saya Bisa Pensiun di Real Madrid

Madrid – Punggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, mengakui jika dirinya tidak punya rencana untuk memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *