Friday , 22 November 2019 19:41
Home / La Liga / Nabil Fekir Mengaku Tolak Sevilla Untuk Real Betis

Nabil Fekir Mengaku Tolak Sevilla Untuk Real Betis

SEVILLE – Playmaker anyar Real Betis, Nabil Fekir mengakui rival sekota, Sevilla berusaha untuk membajak kepindahannya dari Olympique Lyonnais.

Sebagai pemenang Piala Dunia 2018 bersama Prancis, Fekir telah menandatangani kontrak untuk Real Betis di musim panas ini. Media melaporkan Los Verdiblancos harus menebusnya dengan biaya sebesar € 20 juta.

Ada momentum unik pada transfer ini. Fekir mengaku jika dirinya ditawari kontrak dengan Sevilla, yang merupakan musuh terbesar Real Betis. Akan tetapi pada saat itu pemain berusia 26 ini telah menyepakati perpindahan menuju Benito Villamarin.

“Memang benar pernah ada percakapan dengan Sevilla, tetapi saya sudah memberikan komitmen saya kepada Real Betis dan pembicaraannya sangat positif,” ujar Fekir seperti dikutip Onda Cero.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya setelah bersama Lyon selama delapan tahun.”

“Ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pindah dan menemukan liga baru, dan saya bersemangat tentang musim baru dengan tim baru.”

“Saya merasa baik dalam pembicaraan saya dengan Betis dan saya ingin menghormati itu, dan harga transfer saya adalah biaya yang telah disepakati oleh kedua presiden – itu bukan sesuatu yang telah saya putuskan sama sekali.”

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *