Thursday , 21 November 2019 9:57
Home / La Liga / Nabil Fekir Menuju Real Madrid?

Nabil Fekir Menuju Real Madrid?

LYON – Tidak sama seperti di musim panas lalu, kali ini Olympique Lyon kabarnya akan mempertimbangakn tawaran yang masuk untuk playmaker andalan mereka, Nabil Fekir dan Real Madrid diyakini menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis tersebut.

Sebelumnya di bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid sudah merencanakan untuk membawa Fekir ke Bernabeu sebelum pendekatan mereka akhirnya terputus. Sementara perlombaan yang hanya tinggal menyisakan Liverpool juga berakhir kandas karena keputusan Fekir dan Lyon untuk tetap bekerja sama musim ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Marca hari ini, Lyon yang telah berupaya untuk memperpanjang kontrak Fekir selalu menemui jalan buntu. Diyakini Fekir ingin hengkang dari Groupama Stadion sebelum kontraknya kadaluarsa.

Adapun kontrak Fekir di Lyon sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan 2020 mendatang.

Masih disebutkan dari laporan yang sama bahwa Real Madrid kali ini memimpin perburuan dengan kebutuhan Santiago Solari di lini depan.

Namun situasi ini juga kian membuka jalan bagi Liverpool, Chelsea dan Barcelona untuk mendapatkan servis pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga

Fabian Ruiz, Napoli, Barcelona

Fabian Ruiz Berhasrat Gabung dengan Barcelona?

Angin segar berhembus bagi Barcelona. Gelandang incaran mereka,¬†Fabian Ruiz kabarnya menunda proses perpanjangan kontraknya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *