Saturday , 20 October 2018 17:43
Home / La Liga / Nacho Fernandez Berikan Dukungan Sepenuhnya Untuk Julen Lopetegui

Nacho Fernandez Berikan Dukungan Sepenuhnya Untuk Julen Lopetegui

MADRID – Kerap mendapat kritik keras lantaran hasil negatif secara beruntun, bek Real Madrid, Nacho Fernandez menegaskan bahwa semua pemain turut mendukung Julen Lopetegui untuk kembali bangkit sesegera mungkin.

Sebagaimana diketahui Real Madrid di bawah arahan Julen Lopetegui musim ini tidak berawal dengan mulus. Tercatat di empat pertandingan terakhir, mereka bahkan tidak mampu mencetak satu gol pun, empat pertandingan itu berakhir dengan 3 kekalahan dan satu hasil imbang.

Atas dasar tersebut jelas nasib Lopetegui saat ini sedang diperhitungkan. Bahkan ada beberapa media Spanyol yang menyebut bila umur Lopetegui tidak akan lama di Santiago Bernebu jika hal ini terus berlanjut.

“Semua pemain berada di belakang pelatih darah terakhir,” pungkas Nacho seperti dikutip EFE.

“Kami telah melalui situasi yang lebih buruk dari ini dan kritikan ini telah membuat kami lebih kuat, kami semua harus tetap bersama dan bertarung.”

“Klub ini telah membuktikan bahwa kami akan selalu berjuang untuk gelar dan bahwa kami tidak akan pernah menyerah, tidak peduli siapa pelatih atau siapa pemainnya.”

Nacho juga menyatakan bila Real Madrid sudah melupakn sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus di musim panas lalu. Menurutnya, Los Blancos masih bisa berdiri tegak tanpa kehadiran megabintang asal Portugal tersebut.

“Cristiano Ronaldo? Kita tidak bisa hidup di masa lalu. Pada awal musim kami mencetak banyak gol dan di Juventus dia tidak, tetapi sepakbola berubah dengan cepat.”

“Dia bisa mencetak 50 gol dalam satu musim tetapi kami harus melanjutkan perjalanan kami karena kami memiliki kualitas di seluruh skuad dan tidak bisa memikirkan hal lain.”

Saat ini di ajang La Liga Spanyol, Real Madrid berada di posisi 4 klasemen sementara dengan 14 poin dengan memiliki jarak 2 poin dari Sevilla yang berada di puncak klasemen.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *