Saturday , 20 October 2018 17:16
Home / La Liga / Nacho Fernandez Dukung Lopetegui Sepenuhnya
Julen Lopetegui, Real Madrid

Nacho Fernandez Dukung Lopetegui Sepenuhnya

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui rupanya masih sedikit bernafas lega meski tengah berada di ambang pemecatan. Sejumlah pilar penting Los Blancos kabarnya tetap mendukung penuh Lopetegui.

Posisi Lopetegui sebagai pelatih El Real tengah berada di ujung tanduk. Prestasi klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu sejauh ini melorot sejak penghujung September lalu.

Los Blancos sendiri belum sekalipun memetik satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Sergio Ramos dan kolega meraih tiga kali kalah dan imbang satu kali, tak hanya itu yang lebih memprihatinkan Real Madrid justru mengalami paceklik gol dalam empat laga terakhirnya.

Meski tengah berada dalam kondisi sulit, skuat Real Madrid sendiri masih berada di situasi kondusif. Sejumlah pilar penting seperti Nacho Fernandez tetap mendukung penuh langkah pelatih berusia 52 tahun itu.

“Saya tidak bisa menjamin kami akan memenangkan setiap gelar tetapi Real Madrid selalu membuktikan bahwa dengan pelatih dan pemain yang kami miliki, kami akan selalu berjuang untuk segalanya. Kami akan ada di sana sampai akhir,” tutur Nacho di sesi pers klub.

“Kami sebagai pemain bersamanya sampai mati. Kami tenang. Kami telah melalui situasi seperti ini dan lebih buruk, dan kami selalu bisa keluar dari situasi seperti itu,” tegas bek andalan Real Madrid tersebut.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *