Tuesday , 15 October 2019 14:21
Home / La Liga / Nacho Hernandez Tegaskan Setia di Real Madrid

Nacho Hernandez Tegaskan Setia di Real Madrid

Madrid – Nacho Hernandez memutuskan untuk tetap bertahan di Real Madrid sekaligus siap memperjuangkan tempatnya di starting line-up Los Blancos musim depan.

Alasan kuat dirinya siap bertahan di Real Madrid lantaran pemain berusia 29 tahun tersebut bertekad untuk mendapat kepercayaan secara langsung dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Kehadiran Eder Militao dari FC Porto jelas membuat posisi Nacho terancam. Madrid dikabarkan bakal menjual satu bek tengah untuk membuka ruang, dan dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas.

Tak hanya itu, Nacho juga kalah bersaing dengan Rafael Varane dan Sergio Ramos. Pada musim lalu, dia hanya tampil dalam 30 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.491 menit.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Nacho mampu tampil gemilang ketika dimainkan. Piawai dalam melakukan tekel dan intercep membuat produk akademi asli Real Madrid itu kerap mematahkan aliran bola dari sang lawan.

Berkat kontribusinya tersebut, Los Blancos berhasil meraih 14 gelar juara dalam tujuh musim terakhir, beberapa di antaranya adalah satu trofi La Liga, empat gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga

Deschamps Rilis Pernyataan Coret Benzema Dari Timnas Prancis

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, memberikan pernyataan perihal keputusan dirinya yang tidak memasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *