Friday , 3 July 2020 23:18
Home / La Liga / Nacho Monreal Selangkah Lagi Gabung Real Sociedad
foto: metro.co.uk

Nacho Monreal Selangkah Lagi Gabung Real Sociedad

SAN SEBASTIAN – Bek Arsenal, Nacho Monreal kabarnya telah menyetujui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Real Sociedad di sisa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Nacho Monreal telah setuju untuk bergabung bersama Real Sociedad dengan pengikatan kontrak berdurasi 2 tahun dan opsi perpanjangan hingga satu tahun berikutnya.

Kontrak pemain berusia 33 tahun ini diketahui akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan dan kemungkinan ia mendapatkan tempat reguler musim ini mulai menipis setelah The Gunners mendatangkan bek asal Skotlandia, Kieran Tierney.

Monreal telah membuat lebih dari 250 penampilan dengan sumbangan 10 gol dan 20 assist serta memenangi tiga gelar Piala FA. Pemain asal Spanyol itu dibawa dari Malaga pada tahun 2013 lalu dengan tebusan sebesar £8.5 juta.

Sementara di kubu Arsenal, sang manajer Unai Emery sebelumnya pernah mengungkap bahwa ia tidak akan keberatan jika pada akhirnya klub memilih untuk menjual Monreal karena stok bek kiri masih ada Sead Kolasinac dan Kieran Tierney.

Bursa transfer di Spanyol akan berakhir pada 2 September mendatang. Ada kemungkinan Arsenal akan melepas Monreal ke Real Sociedad sebelum pertandingan EPL akhir pekan ini.

Baca Juga

Valencia Kembali Dilanda Krisis Internal, Manajemen Menahan Pengunduran Diri Albert Celades

VALENCIA – Situasi buruk Valencia yang sempat dialami diawal musim kini kembali di akhir musim. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *