Saturday , 19 October 2019 16:15
Home / Serie A / Nagatomo Siap Hengkang Jika Sudah Tidak Dibutuhkan Inter
Foto: thedailyjapan.com

Nagatomo Siap Hengkang Jika Sudah Tidak Dibutuhkan Inter

MILAN – Yuto Nagatomo memang sempat menjadi andalan di lini pertahanan Inter Milan kala mereka masih dilatih Jose Mourinho. Kemampuannya dalam mengawal pertahanan dan membantu serangan memang cukup impresif, hingga posisinya sebagai fullback kiri Inter nyaris tak tergantikan.

Akan tetapi dalam beberapa musim terakhir, posisi Nagatomo di lini pertahanan Inter mulai tergeser. Bahkan di musim 2016-2017 saja, Nagatomo hanya dipercaya bermain sebanyak 20 pertandingan tanpa menyumbangkan gol ataupun assist.

Meski Inter kini memiliki pelatih anyar Luciano Spalletti, masa depan Nagatomo masih belum jelas. Mengetahui kondisi tersebut membuat Nagatomo pun berkomentar. Ia mengaku siap meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza jika memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Inter.

“Kita bicara tentang seorang pelatih hebat pada diri Spalletti. Dia memiliki kharisma dan sangat berkarakter. Dia juga memiliki mental juara. Saya terkesan dengan sesi-sesi latihannya, kami semua senang bekerja dengannya,” jelas Nagatomo, seperti dikutip Football Italia.

“Masa depan saya? Jika klub dan pelatih mengatakan bahwa saya sudah tidak lagi dibutuhkan, maka saya bisa mempertimbangkan hengkang. Namun sejauh ini saya belum tahu. Itu semua tidak tergantung pada saya. Begitu pula sebaliknya, jika mereka masih memperhitungkan saya, maka saya akan sangat senang,” tuntas pemain Timnas Jepang tersebut.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *