Monday , 13 July 2020 4:53
Home / Bundesliga / Nagelsmann: Saya Rasa Werner Tidak Terganggu Dengan Rumor Transfer Dengan Liverpool
foto: dailymail.co.uk

Nagelsmann: Saya Rasa Werner Tidak Terganggu Dengan Rumor Transfer Dengan Liverpool

LEIPZIG – Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann merasa bahwa ujung tombak andalannya, Timo Werner tampil sebaik biasanya, alih-alih sedang dikaitkan dengan Liverpool.

Saat ini nama Timo Werner memang tengah menjadi salah satu perbincangan yang paling hangat jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Meski Liverpool disebut sebagai klub yang paling difavoritkan, namun klub-klub seperti Bayern Munchen, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga disebut ingin menandatangani pemain internasional Jerman tersebut.

Sejak didatangkan RB Leipzig dari Stuttgart pada 2016 lalu, Werner telah mencetak total 91 gol dari 153 pertandingannya di semua ajang. Atas dasar rapor mengesankan ini yang membuat sejumlah kub top Eropa mengidamkan pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun rupanya isu itu sama sekali tidak membuat pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann khawatir. Pasalnya Werner tetap melakukan pekerjaannya dengan baik dilapangan.

“Dia berada dalam suasana hati yang baik dan berlatih dengan baik,” kata Nagelsmann kepada SportBild.

“Saya tidak tidak merasa bahwa dia sedang menanggung beban. Dia adalah seorang pria muda yang pasti akan duduk di rumah bersama istrinya dan merenungkan apakah dia akan bertahan atau pergi.”

“Ketika mempertanyakanan soal transfer, kamu akan berfikir sedikit di tempat lain. Bagi saya itu tidak berbeda dengan ketika di Hoffenheim, itu tentang apakah saya pergi atau tidak.

“Saya rasa itu tidak mengganggunya. Karena jika itu mengganggunya, itu akan terlihat apalagi dia adalah striker, karena akan ada fase di mana dia tidak mencetak gol karena beban lain.”

Baca Juga

Bayern Munchen, David Alaba

Belum Perpanjang Kontrak, Kemana David Alaba Akan Berlabuh?

Punggawa Bayern Munchen, David Alaba, hingga saat ini belum meneken kontrak baru bersama timnya. Jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *