Thursday , 27 February 2020 14:47
Home / Bundesliga / Nagelsmann: Werner Akan Berikan Luka Untuk Bayern

Nagelsmann: Werner Akan Berikan Luka Untuk Bayern

MUNICH – Jelang pertandingan big match antara RB Leipzig kontra Bayern Munchen, pelatih Leipzig, Julian Nagelsmann merasa optimis sang bomber utama, Timo Werner akan menjadi kunci di pertandingan tersebut.

Hingga pekan ke-3 Bundesliga, RB Leipzig berada di puncak klasemen dengan poin yang masih sempurna, 9 poin. Timo Werner menjadi top skor sementara dengan 5 gol sejauh ini.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Werner sejatinya seringkali dikaitkan dengan kepindahan menuju Bayern Munchen. Namun pada akhirnya penyerang berusia 23 tahun itu bertahan di RedBull Arena dan Nagelsmann percaya diri Werner akan menjadi tumpuan utamanya pada pertandingan menghadapi FC Hollywood akhir pekan ini.

“Kualitas individu adalah hal yang sangat penting, jadi aspek itu bisa menjadi kunci bagi kami jika kami memiliki Timo Werner dalam performa terbaik,” kata Nagelsmann pada konferensi pers seperti dilansir Goal.

“Dia sangat bagus saat latihan dan dia akan menjadi faktor yang sangat penting. Dia benar-benar memiliki kapasitas untuk melukai Bayern.”

“Saya ingin menang. Menghadapi Bayern kami mengincar kemenangan.”

“Hasil bagus melawan Bayern bisa membawa perasaan anda setinggi langit, tetapi anda harus terus tampil konsisten setiap minggunya,”

“Jika kami menang melawan Bayern dan kemudian kehilangan poin setiap pekan lainnya, maka kemenangan menghadapi Bayern tidak akan ada artinya.”

Baca Juga

Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland

Erling Haaland Bantah Gabung dengan Dortmund Karena Uang

Pemain anyar Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, menyampaikan alasan yang sebenarnya mengapa ia menolak pinangan Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *