Monday , 21 October 2019 23:38
Home / Serie A / Nainggolan Diharapkan Tetap Bertahan Bersama Inter Milan
Radja Nainggolan, Inter Milan,

Nainggolan Diharapkan Tetap Bertahan Bersama Inter Milan

Milan – Fans yang hadir menyaksikan Inter Milan berlatih, sempat menyuarakan agar Radja Nainggolan tetap bertahan musim depan. Mereka berharap manajemen untuk mempertahankan gelandang asal Belgia tersebut.

Antonio Conte yang datang sebagai pelatih Inter Milan, telah menyebutkan kalau dirinya tidak menginginkan Radja Nainggolan dan Mauro Icardi dalam skuatnya. Hal itu membuat manajemen berencana menjual dua pemain tersebut.

Mauro Icardi sendiri langsung dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain, salah satunya adalah Juventus. Meski begitu, Inter Milan kabarnya belum mendapatkan tawaran resmi dari klub tersebut.

Baru-baru ini dikabarkan jika Radja Nainggolan diminati klub asal China. Inter Milan disebut-sebut sudah membuka pintu negosiasi dengan klub China yang dimaksud.

Namun, suporter Inter Milan melakukan aksi agar manajemen mengubah pendiriannya. Mereka berani melayangkan protes ke Antonio Conte yang sengaja mengadakan sesi latihan tertutup.

“Kami ingin Radja bertahan di Inter Milan!” pinta para fans yang menyaksikan klub berlatih.

Aksi tersebut diharapkan dapat membuat klub mempertahankan Nainggolan yang baru bergabung pada musim panas 2018 dari AS Roma. Inter Milan memboyong Nainggolan dengan total nilai mencapai sebesar 40 juta euro karena menyerahkan dua pemainnya, Nicolo Zaniolo dan David Santon.

 

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *