Monday , 25 May 2020 8:41
Home / Liga Champions / Nainggolan: Liga Champions Prioritas Inter Milan!
Inter Milan, Radja Nainggolan

Nainggolan: Liga Champions Prioritas Inter Milan!

Milan – Berada di grup neraka Liga Champions membuat sejumlah pihak tak yakin akan kans Inter Milan lolos ke fase selanjutnya. Kendati begitu, hal tersebut tampaknya tidak melunturkan semangat juang Radja Nainggolan.

Hasil drawing fase grup Liga Champions yang akhir pekan lalu baru selesai diundi. Nantinya, Nerazurri akan berada satu grup dengan Barcelona, Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven di grup B.

Banyak kubu menilai jika kans Inter dalam menjajaki kompetisi tersebut sangatlah kecil. Sebab, lawan mereka kali ini tidak mudah yakni Tottenham yang dalam dua musim terakhir selalu menunjukan determinasi tinggi. Tak hanya itu, Inter juga harus bersua Barcelona yang selalu menjadi mimpi buruk bagi setiap lawan yang berhadapan.

Kendati demikian, Radja Nainggolan enggan menyerah dan menuturkan jika timnya akan terus berjuang hingga hasil akhir yang menentukan.

“Drawing Liga Champions? Pengalaman terakhir saya di kompetisi itu mengajarkan bahwa tidak ada tim yang tak bisa dikalahkan.¬†Sekarang kami punya dua pekan untuk beristirahat dan September akan menjadi bulan yang berat di kalender,” tutur Nainggolan di sesi pers klub.

“Kami harus bekerja dengan kemampuan terbaik dan menghadapi semuanya dengan kualitas yang dimiliki. Barcelona akan menjadi lawan berat.” tegasnya.

“Kami butuh tiga poin, kami memberikan respon yang luar biasa hari ini setelah dua pertandingan,” pungkas gelandang berusia 30 tahun itu.

Baca Juga

Gonzalo Higuain Beri Indikasi Akhiri Karir Di River Plate

TURIN – Striker Juventus, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dia menggantung sepatu di River Plate – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *