Wednesday , 23 October 2019 9:03
Home / Serie A / Nainggolan Pede Roma Bisa Kudeta Juve
foto: lalibre.be

Nainggolan Pede Roma Bisa Kudeta Juve

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan optimis mengejar Juventus di tabel klasemen Serie A bukanlah hal yang mustahil mengingat selisih poin yang hanya berjarak 4 angka.

Jelang laga pekan ke-13 Serie A, kubu Giallorossi bakal bertandang ke markas klub yang sedang naik daun, Atalanta. Sementara Juventus hanya akan meladeni klub papan bawah, Pescara di Juventus Stadion.

“Berbicara soal diri kami, kami menyadari bahwa klub lain berjuang lebih keras dari tahun-tahun sebelumnya, jadi mengapa kami tidak mengambil keuntungan dari hal tersebut dan meraih sesuatu yang hebat musim ini.” pungkas Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak tahu seberapa jauh kai bisa berjuang, tapi kami bekerja dengan baik dan berusaha menampilkan yang terbaik. Melihat cara bermain Juventus saat ini, saya rasa kami bisa mengejar mereka dan itu bergantung kepada kami. Jika kami tidak bisa memenangkan pertandingan maka mereka bisa menjauh.”

Dalam wawancaranya tersebut, gelandang berusia 28 tahun itu juga menyebut bahwa ia senang berada di Roma dan ingin terus berkarir sebagai pemain serigala ibukota.

“Akan ada banyak memori saya disini, karena saya berharap untuk terus memakai jersey ini untuk waktu yang lama. Saya selalu senang berada di sini dan kenangan yang terindah mungkin kemenangan pada derby della Capitale.”

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *