Friday , 22 November 2019 11:58
Home / Serie A / Nainggolan: Roma Telah Kehilangan Kepercayaan Kepada Saya
foto: Twitter @Inter_en

Nainggolan: Roma Telah Kehilangan Kepercayaan Kepada Saya

MILAN – Setelah resmi hijrah ke Inter Milan, tidak butuh waktu lama bagi seorang Radja Nainggolan untuk mengutarakan alasannya meninggalkan Olimpico. Pemain Belgium itu menyatakan bahwa ia merasa sudah kehilangan kepercayaan dari petinggi klub.

Inter Milan resmi memboyong Radja Nainggolan dari AS Roma dengan biaya transfer sebesar €24 juta plus Nicolò Zaniolo dan Davide Santon sebagai bagian dari kesepakatan. Nainggolan telah diikat kontrak Nerazzurri hingga empat tahun kedepan.

Setibanya di Milan, Nainggolan sendiri merasakan sangat bangga dengan sikap antusiasme Interisti baik saat di bandara maupun di kantor Inter untuk menyambut kedatangannya.

“Saya tidak menyangka akan mendapat sambutan hangat seperti itu,” kata Nainggolan kepada Inter TV.

“Saya senang, sekarang giliran saya yang mengubahnya menjadi banyak tepuk tangan. Kasih sayang para penggemar penting bagi setiap pemain, itu berarti ada antusiasme. Saya juga, dan saya harap kami bisa mencapai kepuasan bersama.”

“Luciano Spalletti? Musim terbaik saya ada saat bersamanya, saya harap saya bisa mengulanginya. Saya siap membantu dan saya senang bekerja dengannya lagi.”

Nainggolan juga mengucapkan kepuasannya terhadap kepercayaan yang diberikan wakil presiden Inter sekaligus legenda klub, Javier Zanetti. Dalam jawaban ini pula lah mengapa pemain internasional Belgium tersebut meninggalkan Roma.

“Sangat penting untuk mendapat kepercayaan dari bos dan [Wakil Presiden Javier] Zanetti. Mereka membuat saya merasa penting, sesuatu hal yang saya rasa telah hilang di Roma.”

“Pilihan saya sederhana, bahkan jika anda tidak bisa melupakan masa lalu. Saya senang dan bersemangat untuk petualangan baru ini.”

“Saya masih belum terlalu mengenal fans, tetapi mengingat betapa mereka menyambut saya, saya berharap kami dapat memiliki musim yang sangat hebat dan bermain baik di Liga Champions juga.”

“Inter harus kembali menjadi bagian penting di Eropa.”

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *