Wednesday , 30 September 2020 8:48
Home / Bundesliga / Nama Jadon Sancho Dicoret Dari Daftar Incaran Barcelona

Nama Jadon Sancho Dicoret Dari Daftar Incaran Barcelona

BARCELONA – Ditengah gembar-gembornya media soal spekulasi masa depan bintang Inggris, Jadon Sancho, Barcelona dikatakan tertarik untuk membawa sang pemain ke Camp Nou. Namun menurut laporan terkini, operasi pengejaran Sancho tidak akan dilakukan Blaugrana dalam waktu dekat.

Barcelona memang lebih sering dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang bertipe menyerang jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Nama Lautaro Martinez dan Neymar Jr merupakan incaran utama yang selalu disebut. Selain itu nama-nama seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Jadon Sancho juga tak jarang diklaim telah menarik minat Barcelona.

Namun seperti dilansir El Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan mengajukan penawaran untuk bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho pada musim panas ini.

Hal ini diklaim karena Barcelona ingin berfokus untuk mencapai kesepakatan dengan Inter Milan dan juga PSG pada transfer Lautaro Martinez dan Neymar Jr.

Selain itu Barcelona juga lebih ingin mengedepankan penjualan dari Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang berkemungkinan, kedua pemain itu tidak masuk kedalam rencana Quique Setien.

Beberapa anggapan menilai bahwa akan ada perubahan besar dalam lini serang Barcelona musim depan. Selain Dembele dan Coutinho, Antoine Griezmann juga memiliki kemungkinan untuk hengkang, hal ini didasari pada keinginan Inter untuk mendapatkan mantan Atletico itu jika harus melepas Lautaro ke Barcelona.

Selain tiga nama penyerang tadi, nama-nama seperti Ivan Rakitic, Nelson Samedo, Samuel Umtiti dan Jean Todibo juga diisukan akan meninggalkan Camp Nou.

Baca Juga

Manchester City Kejar Tanda Tangan Bek Tengah Benfica

MANCHESTER – Meneruskan laporan yang mengklaim Manchester City gagal menandatangani Kalidou Koulibaly dan Jules Kounde, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *