Tuesday , 14 July 2020 3:53
Home / UEFA / Nama Peraih Ballon d’Or 2017 Bocor
Foto: newsweek.com

Nama Peraih Ballon d’Or 2017 Bocor

JAKARTA – Nama peraih Ballon d’Or 2017 dilaporkan bocor. Lantaran salah satu produsen sepatu sepakbola mengunggah produk barunya.

Padahal, pengumuman penghargaan bergengsi tersebut baru akan berlangsung Kamis (7/12) malam waktu setempat di markas FIFA. Dalam acara tersebut, terdapat dua kandidat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang kembali bersaing.

Tapi, Sejumlah media Spanyol melaporkan, ada indikasi kuat bahwa penghargaan tersebut jatuh kepada Ronaldo. Ihwalnya, merek Nike yang menjadi sponsor Ronaldo, diklaim sudah membuat edisi khusus Ballon d’Or kelima pada sepatu baru CR7, julukan bintang Real Madrid itu.

Dalam bagian tumit sepatu Nike Mercurial Superfly V edisi terbatas, terdapat tulisan yang diduga Ronaldo meraih Ballon d’Or. “Quinto Triunfo [kejayaan kelima],” demikian tertulis di sepatu tersebut.

Sepatu edisi terbatas itu rencananya baru akan dipasarkan hanya dengan 1000 pasang setelah pengumuman Ballon d’Or. Namun, bakal produk itu sudah bocor sebelum dijual secara resmi.

Jika benar Ronaldo memenangkan Ballon d’Or tahun ini, ia menyamakan raihan dari penyerang bintang asal Argentina tersebut.

Ronaldo memang diprediksi banyak pihak akan memenangkan Ballon d’Or karena pencapaiannya membawa Madrid meraih trofi Liga Champions dua musim berturut-turut dan juara La Liga Spanyol musim lalu.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *