Thursday , 22 October 2020 15:34
Home / La Liga / Nani: Joao Felix Bisa Menjadi Pemain Kelas Dunia

Nani: Joao Felix Bisa Menjadi Pemain Kelas Dunia

MADRID – Pemain Orlando City, Luis Nani mengungkapkan calon-calon pemain kelas dunia di masa depan. Menurutnya selain Kylian Mbappe, rekan senegaranya, Joao Felix juga memiliki peluang serupa.

Untuk Mbappe, memang tak bisa dipungkiri lagi bahwa pemain milik Paris Saint Germain itu telah menjadi bintang dengan catatan impresifnya. Namun untuk Joao Felix, pemain yang dibawa Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas tahun lalu tersebut tampil tak begitu mengesankan.

Meskipun demikian, Luis Nani, tetap percaya jika Felix bisa menjadi pemain besar suatu saat nanti, terlebih usianya yang masih menginjakan 20 tahun.

“Penampilan Kylian Mbappe mengesankan saya dengan pertumbuhannya dalam dua tahun terakhir.” ujar Nani dalam wawancara Instagram MLS, seperti dikutip Marca.

“Tapi ada talenta hebat lainnya, termasuk Joao Felix. Dia bisa menjadi salah satu pemain paling penting di dunia.”

Joao Felix didatangkan Atletico Madrid dari Benficaa tahun lalu dengan tebusan sebesar € 126 juta – nilai yang memecahkan rekor transfer Los Colchoneros sepanjang sejarah. Selama periodenya itu, Felix telah mencatatkan 6 gol dan 2 assist dari 28 penampilannya di semua ajang.

Baca Juga

AS Roma, Borja Mayoral

Borja Mayoral: Sejatinya Zidane Ingin Saya Bertahan

Madrid – Punggawa Real Madrid yang kini menjalani masa pinjaman bersama AS Roma, Borja Mayoral …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *