Sunday , 20 October 2019 8:07
Home / La Liga / ‘Napoli Adalah Opsi Terbaik Untuk James Rodriguez’

‘Napoli Adalah Opsi Terbaik Untuk James Rodriguez’

NAPLES – Menurut pengakuan sang ayah, James Rodriguez seharusnya memilih Napoli sebagai klub barunya musim depan setelah hengkang sepenuhnya dari Real madrid.

Seperti diketahui Napoli beberapa kali disebutkan siap mendatangkan James Rodriguez usai pentas Copa America. Menurut beberapa klaim media Italia, Napoli akan memulai pembicaraan setelah kompetisi itu berakhir.

Namun Napoli bukanlah klub satu-satunya. Disebutkan pula bila Atletico Madrid masih berharap untuk mendapatkan servis pemain internasional Kolombia tersebut.

Diantara dua klub tersebut, Wilson Rodriguez selaku dari ayah James Rodriguez mengaku bahwa ia akan lebih senang jika anaknya memilih San Paolo sebagai rumah barunya.

“Saya pikir perubahan baru adalah apa yang dia [James] butuhkan untuk karirnya sekarang. David Ospina berada di Napoli dan saya pikir dia merupakan pemain yang sangat penting … Napoli adalah pilihan terbaik bagi James,” kata Wilson Rodriguez kepada CalcioNapoli, seperti dikutip oleh Diario AS.

“Dia memiliki karakter dan kepribadian. Bahkan pada saat-saat sulit, dia selalu menyelesaikan masalahnya dengan kuat. Dia dilahirkan untuk ini, terima kasih Tuhan.”

“Dia dengan Ancelotti mereka memiliki banyak rasa hormat. James berterima kasih kepada Carlo untuk apa yang dia lakukan, dia tahu bagaimana mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan itu berkontribusi pada persahabatan besar mereka.”

“Saya pikir Ancelotti selalu sangat senang dengan penampilannya. Saya sudah mendengar tentang [spekulasi James] dan saya pikir perubahan adalah apa yang dia butuhkan saat ini.”

Ancelotti sendiri merupakan orang yang membawa James dari Monaco ke Real Madrid tahun 2014 lalu. Mereka juga bekerja sama selama semusim saat di Bayern Munchen.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *