Friday , 22 November 2019 14:14
Home / Ligue 1 / Napoli Bantah Lepas Dries Mertens ke PSG

Napoli Bantah Lepas Dries Mertens ke PSG

Italia – Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis menekankan jika rumor ketertarikan Paris Saint-Germain terhadap Dries Mertens hanya sebatas gosip. Selain itu, Aurelio juga memastikan bahwa dirinya tidak akan menjual sang pemain ke klub manapun di bursa transfer musim panas ini.

Mertens merupakan salah satu aset penting yang dimiliki oleh Il Partenopei sejauh ini. Sang pemain tampil memukau di pentas Piala Dunia 2018 bersama Belgia, sekaligus menjelma sebagai predator di lini depan. Sehingga beberapa klub papan atas Eropa tertarik mengamankan servisnya.

Salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu adalah Paris Saint-Germain. Mereka ingin menjadikan Mertens sebagai pelapis yang sepadan untuk trio Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Kendati demikian, De Laurentiis memastikan jika sang pemain tidak akan dijual. Presiden klub Napoli itu bahkan secara gamblang menyebut jika spekulasi media tentang kabar Mertens hanya sebatas gosip transfer belaka.

“PSG ingin mendapatkan Mertens? Saya pikir itu tidak benar karena siapa pun yang menginginkan Mertens harus membayar klausul pelepasannya sebelum batas waktu.” papar Aurelio lewat laman resmi klub.

“Jika itu kadaluarsa, maka itu hanya sebatas gosip.” pungkas Presiden klub Napoli tersebut.

Pria berusia 69 tahun itu sejatinya siap membuka pintu negosiasi jika ada klub yang bersedia menebus klausul transfer Mertens di musim panas ini.

Baca Juga

AC Milan Berharap Bisa Datangkan Zlatan Ibrahimovic

MILAN – Berstatus tanpa klub, Zlatan Ibrahimovic kabarnya sedang diincar oleh mantan timnya, AC Milan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *