Wednesday , 27 May 2020 5:42
Home / Liga Champions / Napoli Bawa 5.000 Suporter Ke Manchester
foto: thesirenssong.com

Napoli Bawa 5.000 Suporter Ke Manchester

NAPLES – Jelang pertandingan pekan ke-3 Liga Champions, beredar kabar bahwa raksasa Italia, SSC Napoli bakal membawa sekitar 5.000 pendukungnya untuk mengisi kursi di Etihad Stadium markas Manchester City.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Napoli akan menjajal kekuatan anak asuh Pep Guardiola di kompetisi Liga Champions. Pertandingan itu sendiri akan diselenggarakan pada 18 Oktober mendatang.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang sangat menarik mengingat performa yang sedang ditunjukan kedua tim di liga lokalnya masing-masing.

Seperti diketahui saat ini Manchester City telah berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mengumpulkan 19 poin dari 7 pertandingan. Sementara pasukan Maurizio Sarri justru tampil lebih superior dengan melahap semua kemenangan dari 7 pertandingannya, Napoli berada di puncak klasemen dengan poin sempurna 21.

Menurut kabar pihak official Manchester City hanya memberikan alokasi untuk tiket fans Napoli untuk 3.000 penonton. Namun seperti dilansir dari Il Mattino , sekitar 5.000 pendukung Napoli akan siap untuk terbang ke Inggris.

Baca Juga

Biglia: Milan Hanya Kurang Terorganisir Dan Konsisten

MILAN – Gelandang AC Milan, Lucas Biglia mengungkapkan situasi yang terjadi saat ia mendarat di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *