Wednesday , 11 December 2019 18:39
Home / Premier League / Napoli Belum Menyerah Kejar Mauro Icardi

Napoli Belum Menyerah Kejar Mauro Icardi

Milan – Napoli masih mendambakan tanda tangan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Il Partenopei masih akan berupaya mendapatkan Icardi sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Napoli masih mengamati situasi Mauro Icardi. Mereka berharap bisa merekrut striker Timnas Argentina itu sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 2 September mendatang.

Wanda Nara selaku agen sekaligus istri dari Icardi diyakini sudah mengagendakan pertemuan dengan para petinggi Napoli pada Rabu 28/8 waktu setempat. Meski begitu, mereka tetap mengambil langkah pencegahan jika gagal mendapatkan Icardi.

Penyerang asal Italia itu dipastikan tidak masuk dalam rencana Inter Milan. Nerazzurri sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United Unted untuk menempati pos di lini depan.

Kendati demikian, sejauh ini Mauro Icardi menegaskan masih belum ingin pindah dari Inter Milan. Namun, Inter yang diwakili sang CEO, Giuseppe Marotta, terus mendesak sang pemain untuk segera angkat kaki.

Bomber Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, kabarnya menjadi alternatif kedua Napoli jika gagal meminang Icardi.

Penyerang yang berstatus bebas transfer itu disebut sudah menyanggupi pindah ke Naples pada musim panas ini. Llorente disebut akan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Meski begitu, transfer ini akan dibatalkan jika Icardi jadi pindah ke Napoli.

Baca Juga

Saingi Milan, Napoli Tawari Kontrak Untuk Zlatan Ibrahimovic

NAPLES – Siap menyaingi AC Milan, Napoli kabarnya telah melayangkan penawaran kontrak hingga 18 bulan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *