Wednesday , 12 December 2018 4:06
Home / La Liga / Napoli Berambisi Datangkan Dua Pemain Real Madrid Di Jendela Transfer Musim Dingin
foto: irishtimes.com

Napoli Berambisi Datangkan Dua Pemain Real Madrid Di Jendela Transfer Musim Dingin

NAPLES – Alih-alih ingin memperdalam skuad, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti telah memasukan beberapa nama pada daftar belanjanya di jendela transfer musim dingin mendatang. Pada daftar tersebut terdapat dua pemain milik Real Madrid, Mariano Diaz dan Marcos Llorente.

Saat ini Napoli yang bersaing keras untuk mengejar ketertinggalan dari Juventus didesak untuk segera melakukan pembenahan. Adapun jendela transfer musim dingin yang baru akan dibuka di bulan Januari adalah jalan terdekat yang bisa diambil oleh pasukan Carlo Ancelotti.

Seperti dilansir dari Diario AS, target yang akan dikejar Napoli adalah Mariano Diaz dan Marcos Llorente, dua pemain yang tidak memiliki jam terbang yang cukup di Real Madrid.

Gelandang berusia 23 tahun, Marcos Llorente hanya memainkan 11 menit di luar Copa Del Rey musim ini. Yang membuat situasi semakin buruk adalah, Llorente seringkali tidak masuk kedalam daftar skuad yang dibawa baik pelatih sebelumnya, Julen Lopetegui maupun pelatih saat ini, Santiago Solari.

Sementara itu, Mariano Diaz, penyerang yang baru didatankan dari Olympique Lyon di jendela transfer musim panas lalu hanya diturunkan sebagai starter sebanyak 1 kali musim ini.

Dengan situasi tersebut, masih disebutkan dari laporan yang sama, Napoli yang memiliki hubungan baik dengan Real Madrid akan memudahkan proses transfer kedua pemain tersebut, mengingat pada transfer sebelumnya yang terjadi pada Gonzalo Higuain, Jose Callejon dan Raul Albiol.

Baca Juga

Mesut Ozil, Arsenal, Inter Milan

Inter Milan Kian Intens Dekati Mesut Ozil

Milan – Rumor ketertarikan Inter Milan terhadap Mesut Ozil selangkah lebih maju. Raksasa Serie-A itu kabarnya bakal segera membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *