Monday , 21 October 2019 19:45
Home / Serie A / Napoli Bertekad Amankan James dan Icardi

Napoli Bertekad Amankan James dan Icardi

Milan – Napoli mengkonfirmasi keinginan pelatih Carlo Ancelotti untuk mendatangkan James Rodriguez dan Mauro Icardi di bursa transfer musim panas 2019 ini.

Eks manajer Real Madrid itu secara terbuka mengisyaratkan dari sekian banyak pemain yang dikaitkan dengan Napoli, dirinya hanya tertarik dengan James dan Icardi. Baginya, kedua pemain tersebut merupakan figur yang tepat untuk klubnya saat ini.

Ketertarikan Ancelotti kepada dua pemain tersebut bukan tanpa alasan. Don Carlo menilai baik Icardi dan James akan memiliki peranan penting dalam kebangkitan Il Partenopei.

“Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi,” ujar Ancelotti seperti melansir Gazzetta dello Sport.

“Kami telah dikaitkan dengan banyak pemain dan kami tertarik pada banyak dari mereka, tetapi masalahnya adalah bahwa banyak tim lain juga menginginkan mereka,” tegas mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu.

Sementara untuk Icardi, klub asal Italia itu kabarnya telah menawarkan kontrak pada pemain kelahiran Rosario tersebut. Icardi dianggap sebagai pemain yang optimal untuk mempertajam lini depan Il Partenopei.

Kendati demikian, Napoli harus bersaing dengan Juventus dan Atletico Madrid yang juga tertarik meminang striker Inter Milan tersebut.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *