Wednesday , 23 May 2018 16:14
Home / Premier League / Napoli & Chelsea Berpeluang Tukar Pelatih?
foto: BreakingNews.co.id

Napoli & Chelsea Berpeluang Tukar Pelatih?

NAPLES – Memiliki situasi yang kurang lebih sama, Napoli kabarnya telah memasukan nama pelatih Chelsea, Antonio Conte sebagai incaran nomor 1 sebagai alternatif kepergian Maurizio Sarri.

Sebelumnya menurut Corriere della Sera, Sarri telah semakin dekat menuju pintu keluar dari San Paolo pada musim panas ini. Dengan situasi tersebut praktis membuat presiden klub, Aurelio De Laurentiis bakal berusaha mencari pengganti dari pria berusia 59 tahun tersebut.

Disebutkan bila De Laurentiis bakal menargetkan pelatih yang juga berpengalaman menangani klub Italia dan Antonio Conte merupakan nama yang paling atas didalam daftar incaran, meskipun surat kabar itu tidak menyatakan apakah kedua klub akan bertukar juru taktik.

Sebagaimana diketahui meski Antonio Conte telah mempersembahkan Liga Premier Inggris untuk Chelsea di tahun perdananya dan membawa The Blues ke final Piala FA selama dua tahun berturut-turut, namun nama Conte tetap dirumorkan bakal didepak Chelsea setelah musim ini berakhir.

Akan tetapi di sisi Conte sendiri, sang pelatih juga tidak nyaman berada di Chelsea. Pada transfer musim panas lalu terjadi keretakan hubungan antara Conte dengan manajemen Chelsea terkait kebijakan transfer.

Baca Juga

Rafinha Alcantara, Barcelona, Inter Milan

Barcelona Desak Inter Milan Permanenkan Rafinha!

Spanyol – Direktur Barcelona, Ariedo Braida, mendesak Inter Milan untuk segera mempercepat proses negosiasi sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *