Wednesday , 22 May 2019 12:52
Home / Serie A / Napoli Dan Juventus Kejar Tanda Tangan Mauro Icardi
foto: goal.com

Napoli Dan Juventus Kejar Tanda Tangan Mauro Icardi

MILAN – Kerap dikaitkan dengan isu hengkang dari Giuseppe Meazza, Mauro Icardi kini kabarnya telah diminati oleh duo Italia, Napoli dan Juventus.

Sebelumnya Tuttomercatoweb meyakini jika Icardi hengkang pada musim panas mendatang, maka tujuannya bukanlah keluar dari Italia. Bukan tanpa alasan, Icardi dilaporkan ingin berada di sisi istrinya, Wanda Nara yang tidak boleh menanggalkan Italia dengan anak dari Maxi Lopez.

Kabar tersebut merujuk pula pada masa depan penyerang Argentina tersebut bersama Inter. Masih diwartakan dari media yang sama, Icardi kini justru dikaitkan dengan Napoli dan Juventus.

Disebutkan Napoli telah berada satu langkah didepan dengan menawarkan Mauro Icardi gaji sebesar € 9 juta plus bonus, namun Inter diklaim lebih ingin menjualnya ke Juventus lantaran tawaran yang lebih besar.

Di sisi Juve, direktur Bianconeri, Fabio Paratici mengkonfirmasi bahwa dia telah mengirim pesan kepada istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara pada musim panas lalu, dengan buntut kemungkinan transfer di periode berikutnya.

Jika skenario itu benar terjadi, jelas situasinya akan membuat banyak pendukung Nerazzurri marah dengan melihat mantan kapten dan pemain bintang mereka pergi ke musuh bebuyutan, tetapi itu bukan kali pertama kedua klub pernah menjalin transfer pemain.

Terlebi dari itu Juve adalah satu-satunya klub Italia yang mampu membayar biaya klausul pelepasan Icardi sebesar € 110 juta.

Baca Juga

Inter Bersedia Berikan Ivan Perisic Plus Uang Cash Untuk Dapatkan Romelu Lukaku

MILAN – Demi mendapatkan penyerang idaman, Inter Milan kabarnya siap mengucurkan dana sebesar €20-30 juta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *