Friday , 23 October 2020 3:19
Home / Serie A / Napoli Dan Roma Bersaing Untuk Dapatkan Ricardo Rodriguez
foto: football5star.com

Napoli Dan Roma Bersaing Untuk Dapatkan Ricardo Rodriguez

EINDHOVEN – Dua raksasa Serie A, AS Roma dan Napoli kabarnya tertarik untuk membawa Ricardo Rodriguez pada jendela transfer musim panas ini setelah masa peminjamannya di PSV berakhir.

Saat ini Ricardo Rodriguez masih tedaftar sebagai pemain PSV. Pemain internasional Swiss itu didatangkan PSV dari AC Milan di bulan Januari lalu sebagai pemain pinjaman. PSV sendiri sejatinya mengantongi opsi untuk mempermanenkan statusnya, namun menurut beberapa laporan di Inggris, klausul senilai € 18 juta itu tidak akan diambil.

Situasi ini akan membuat Ricardo Rodriguez kembali ke San Siro di akhir Juni, namun Milan sudah tak memiliki ruang kosong di posisi bek kiri. Karirnya di Milan mungkin akan berakhir, tapi tidak di kompetisi Italia.

Seperti dilansir ed.nl Roma dan Napoli diyakini telah membuka kans untuk menampung Ricardo Rodriguez musim depan.

Napoli sudah dikaitkan dengan nama Rodriguez lebih dulu karena keinginan langsung dari pelatih Gannaro Gattuso. Kedua pria ini diketahui pernah bekerja sama saat masih berada di AC Milan.

Namun klub dari ibukota juga muncul kepermukaan. Untuk Roma disebutkan bila niat mereka adalah meminjam pemain berusia 27 tahun itu dengan opsi permanen di akhir musim depan.

Kontrak Ricardo Rodriguez di San Siro sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Sehingga jika Milan ingin melepasnya sebagai pemain pinjaman, maka mereka harus menambah kontraknya terlebih dahulu.

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *