Tuesday , 7 July 2020 10:23
Home / Serie A / Napoli Dapatkan Striker Pengganti Higuain
Foto: Twitter @sscnapoli

Napoli Dapatkan Striker Pengganti Higuain

Napoli akhirnya memberi konfirmasi telah meresmikan kepindahan striker muda berkebangsaan Polandia, Arkadiusz Milik. Partenopei harus membayar total € 35 juta (Rp 505,5 miliar) kepada Ajax Amsterdam selaku klub pemilik sang pemain.

Milik diikat kontrak dengan durasi tiga tahun di Stadion San Paolo. Dengan demikian, ia menjadi pemain baru ketiga yang berhasil didatangkan ke dalam skuat asuhan Maurizio Sarri menyusul bek Lorenzo Tonelli dari Empoli dan gelandang Emanuele Giaccherini dari Sunderland.

Sehari sebelumnya, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah memperkenalkan Milik ke depan publik di Stadion San Paolo. Namun, baru pada Selasa (2/8) kemarin, Napoli merilis secara resmi pembelian Milik, 22 tahun. Sebabnya, sempat tersiar kabar banderol Milik hanya bernilai € 25 juta. Isu ini ditampik agen Milik, David Pantak.

“Besarnya fee yang telah disetujui De Laurentiis berjumlah € 31 juta ditambah bonus potensial sebesar € 4 juta, atau totalnya menjadi € 35 juta,” terang Pantak.

Milik yang dijadikan sebagai pengganti striker Argentina, Gonzalo Higuain, akan mengenakan kostum bernomor punggung 99. Di musim lalu, bersama Ajax, Milik mencetak 21 gol dan membuat 7 assist di kancah Eredivisie.

Baca Juga

Conte: Eriksen Sudah Bangkit Dan Beradaptasi Sepenuhnya Dengan Inter Milan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim Christian Eriksen sekarang sudah benar-benar bangkit dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *