Wednesday , 27 May 2020 19:15
Home / Liga Champions / Napoli Fokus Penuh Hadapi Manchester City
Foto: youtube.com

Napoli Fokus Penuh Hadapi Manchester City

NAPOLI – Napoli akan melakoni laga krusial di Stadion San Paolo, Kamis (2/11) dini hari WIB. I Partenopei bakal kehadiran tamu dari wakil Inggris, Manchester City, pada pertandingan keempat Grup F Liga Champions.

Napoli yang baru mengoleksi tiga poin dari tiga laga butuh kemenangan demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Selain menjaga peluang lolos, Napoli juga bisa menghambat langkah The Citizens yang sudah mengantongi nilai sembilan dan memuncaki klasemen Grup F.

Andai takluk, jarak poin Napoli dengan Shakhtar Donetsk yang menempati posisi kedua berpeluang melebar menjadi enam angka karena tim asal Ukraina itu kedatangan menjamu Feyenoord, tim yang belum meraih angka, di kandang mereka. Tak heran jika Napoli dalam kondisi siaga satu.

“Satu-satunya dalam pikiran kami saat ini adalah pertandingan melawan Manchester City. Kami tahu itu akan menjadi partai sulit, tapi fokus kami sudah mengarah ke sana,” ujar pelatih Maurizio Sarri dalam konferensi pers jelang laga.

Kedua kubu baru tiga kali bertemu. Hasilnya sama-sama meraih satu kemenangan, satu kekalahan, dan sekali imbang. Skuat I Ciucciarelli berharap pada tuah San Paolo yang bakal disesaki puluhan ribu Neapolitan.

Napoli akan turun dengan kekuatan terbaiknya pada pertandingan ini, minus Arkadiusz Milik yang kembali menderita cedera ACL. Sementara Lorenzo Tonelli masih menanti sampai bursa transfer Januari dibuka.

Baca Juga

Presiden UEFA: Terlalu Cepat Untuk Membatalkan Kompetisi Musim Ini

NYON – Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengimbau kepada seluruh badan olahraga di Eropa untuk tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *