Thursday , 22 October 2020 15:43
Home / La Liga / Napoli Ingin Pertukaran Langsung Antara Diego Costa Dengan Arkadiusz Milik
foto: 90min.com

Napoli Ingin Pertukaran Langsung Antara Diego Costa Dengan Arkadiusz Milik

NAPLES – Napoli kabarnya telah memberikan label harga sebesar € 40 juta untuk Arkadiusz Milik. Namun khusus untuk Atletico Madrid sebagai klub yang juga tengah mengintai Milik, Napoli ingin nama Diego Costa dalam skenario pertukaran langsung.

Laporan tersebut merupakan klaim dari media lokal Italia Tuttosport hari ini. Laporan itu mengungkap bila operasi pertukaran Costa-Milik merupakan skenario yang rumit, mengingat Diego Costa masih merupakan salah satu bagian penting dari skuad Diego Simeone, meski performanya kian angin-anginan dalam beberapa waktu kebelakang.

Kabar soal ketertarikan Atletico terhadap Arkadiusz Milik sendiri sejatinya bukanlah kabar yang baru. Beberapa laporan sebelumnya mengklaim bila Atleti tengah menunggu waktu yang tepat untuk membawa Milik ke Metropolitano.

Dengan kondisi dimana kontrak Milik di San Paolo akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan, Atleti melihat ini sebagai peluang untuk membawanya.

Pemain internasional Polandia itu telah mencetak 12 gol untuk Napoli di musim ini – 46 gol sejak ia didatangkan dari Ajax pada 2016 lalu.

Milik bergabung bersama Napoli dengan biaya transfer senilai € 32 juta pada musim panas tahun 2016. Mengingat keinginan Napoli yang ingin melepasnya di angka € 40 juta, rasanya akan sulit bagi Atletico Madrid untuk merealisasikan kesepakatan ini.

Selain itu tuntutan gaji Milik sebesar € 5 juta per tahun juga akan menjadi batu sandungan lain bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun itu musim depan.

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *