Tuesday , 12 November 2019 3:06
Home / Ligue 1 / Napoli Intip Peluang Gaet Alphonse Areola Dari PSG
Alphonse Areola, Paris Saint-Germain

Napoli Intip Peluang Gaet Alphonse Areola Dari PSG

Italia – Napoli kabarnya tengah mengintip peluang untuk mendatangkan kiper Paris Saint-Germain, Alphonse Areola. Pemain berusia 25 tahun tersebut digosipkan bersedia hengkang dari Parc des Princes, jika posisinya sebagai penjaga gawang utama klub digeser oleh Gianluigi Buffon.

Sepanjang musim 2017-18 Areola dipercaya menjadi kiper utama klub asal Prancis tersebut, menggusur posisi Kevin Trapp yang merupakan pilihan sebelumnya. Namun, status tersebut bisa terlepas jika PSG sukses mendatangkan Gianluigi Buffon dalam waktu dekat ini.

Napoli sendiri kabarnya akan segera berpisah dengan Pepe Reina yang menuju AC Milan, hal tersebut membuat Il Partenopei mencari kiper anyar di bawah kendali Carlo Ancelotti. Agen dari sang pemain, Mino Raiola juga telah memberi indikasi kalau perwakilannya siap membuka peluang untuk meninggalkan PSG.

“Saya telah mendengar ketertarikan dari Napoli. Namun, saya belum mendengar apa pun dari mereka secara langsung,” tegas Raiola.

Kendati demikian upaya Napoli untuk mengamankan Areola akan sedikit mengalami jalan terjal. Pasalnya, salah satu klub Serie A lainnya yakni AS Roma juga tertarik mendatangkan kiper berusia 25 tahun itu dari Parc des Princes musim panas ini.

Baca Juga

Inzaghi: Lazio Layak Menang Atas Milan

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa bahwa kemenangan timnya atas Milan adalah kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *