Friday , 3 July 2020 2:30
Home / Serie A / Napoli Kembali Datangkan Bintang Polandia
Foto: Twitter @sscnapoli

Napoli Kembali Datangkan Bintang Polandia

Napoli memberi konfirmasi resmi terkait keberhasilannya mendatangkan gelandang muda Timnas Polandia, Piotr Zielinski, yang dibeli dari Udinese dengan fee transfer sebesar € 16 juta atau sekitar Rp 232 miliar.

Untuk menggaet pemain berusia 22 tahun ini, Partenopei, harus bersaing dengan dua klub elite Eropa lainnya: Liverpool dan AC Milan.

“Napoli memberi konfirmasi telah mengikat kontrak Piotr Sebastian Zielinski dari Udinese,” demikian pernyataan Napoli di laman resmi klub.

Dengan demikian, Zielinski mengikuti jejak langkah rekan setimnya di timnas senior, Arkadiusz Milik, yang resmi bergabung ke Stadio San Paolo pada Senin (1/8) lalu.

Zielinski menjadi pemain baru keempat yang didatangkan Presiden Klub Aurelio De Laurentiis di bursa transfer musim panas ini. Selain Milik, Napoli sebelumnya sukses menggaet bek Empoli, Lorenzo Tonelli dan gelandang senior Sunderland dan Timnas Italia, Emanuele Giaccherini.

Menjalani debutnya di kancah Serie A bersama Zebrette pada 2 November 2012, selama dua musim terakhir Zielinski bermain bersama Empoli sebagai pemain pinjaman dan tercatat mencetak 5 gol, membuat 9 assist dari 66 pertandingan.

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *