Thursday , 14 November 2019 16:49
Home / Ligue 1 / Napoli Kian Dekat Dengan Bek Bordeaux
foto: girondins4ever.com

Napoli Kian Dekat Dengan Bek Bordeaux

NAPLES – Alih-alih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai bek, Napoli kabarnya semakin dekat dengan pemain Prancis milik Girondin de Bordeaux, Youssouf Sabaly.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Napoli telah memiliki perjanjian verbal dengan Bordeaux terkait transfer Sabaly. Napoli bersedia memenuhi keinginan Bordeux untuk menebus pemain berusia 25 tahun tersebut dengan tebusan senilai €15 juta.

Disebutkan bila Partenopei menginginkan diskon, karena saat ini Sabaly sedang dililit cidera ringan pada lututnya. Sabaly memang tetap bermain bersama Senegal di Piala Dunia 2018 lalu, akan tetapi ia bisa melewatkan beberapa pekan Serie A bila kesepakatan benar terjadi.

Kedekatan Sabaly dengan punggawa Napoli, Kalidou Koulibaly di timnas Senegal diyakini menjadi faktor pendorong sang pemain akan bergabung dengan pasukan Carlo Ancelotti musim depan.

Youssouf Sabaly didatangkan Bordeaux secara permanen dari PSG pada tahun 2017 lalu, memainkan 35 laga kompetitif selama satu musim.

Sebelumnya ia berstatus sebagai pemain pinjaman dan memainkan 30 laga di musim 2016/2017. Sabaly diikat kontrak oleh Bordeux hingga pertengahan 2020 mendatang.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *