Friday , 23 October 2020 3:35
Home / Premier League / Napoli Lebih Senang Lepas Arkadiusz Milik Ke Klub EPL
foto: readeverything.co

Napoli Lebih Senang Lepas Arkadiusz Milik Ke Klub EPL

NAPLES – Tak ingin kasus seperti Gonzalo Higuain terulang, Napoli kabarnya lebih tertarik untuk melepas Arkadiusz Milik ke klub EPL daripada ke sesama klub penghuni Serie A.

Kontrak Arkadiusz Milik di San Paolo akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Sementara itu baik Napoli dan Milik sendiri sama-sama belum mengevaluasi soal perpanjangan kontraknya, dengan kata lain ada kemungkinan besar pemain internasional Polandia itu akan hengkang di musim panas ini.

Seperti dikutip La Repubblica, andai harus melepas Milik, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis akan bersikeras untuk memblokir segala upaya Juventus. Hal ini dilakukan untuk tidak menguatkan rival langsung di Serie A, sebagaimana hal yang pernah terjadi pada transfer Gonzalo Higuain.

Laporan itu bahkan menyebut jika Napoli telah menolak pendekatan Juventus untuk Milik dan bahkan Partenopei bisa memberi klub Liga Premier diskon dari label harga Milik yakni sebesar € 50 juta.

Adapun untuk Milik sendiri, sang pemain menginginkan upah senilai € 5 juta per musimnya, atau lebih dari dua kali lipat dari gajinya di Napoli saat ini.

Arek Milik telah dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak 12 gol dalam 22 pertandingan kompetitif untuk Napoli musim ini, termasuk tiga gol dalam empat pertandingan Liga Champions.

Baca Juga

Manchester United, Harry Maguire

Tampil Apik Saat Hadapi Newcastle, Bruno Fernandes Puji Harry Maguire

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes memberikan pujian untuk rekan satu timnya, Harry Maguire usai tampil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *