Wednesday , 16 October 2019 11:19
Home / La Liga / Napoli Masih Tempuh Jalur Negosiasi Untuk James Rodriguez
foto: donbalon.com

Napoli Masih Tempuh Jalur Negosiasi Untuk James Rodriguez

NAPLES – Perburuan Napoli untuk James Rodriguez masih berlanjut. Kali ini beredar laporan yang menyebut jika agent James, Jorge Mendes sedang melakukan kontak dengan Napoli.

Media Spanyol Marca mengklaim Jorge Mendes sedang berada di Naples untuk menegosiasikan penjualan kliennya ke Napoli.

Laporan itu menyebut jika Napoli ingin transfer James dilakukan dengan cara peminjaman disertai opsi pembelian diakhir musim, sementara Real Madrid menuntut pembayaran dimuka sebesar € 50 juta untuk sang pemain.

James sendiri telah kembali ke Madrid setelah masa pinjaman selama dua tahun di Bayern Munich. Disana ia hanya diturunkan sebagai starter pada 13 pertandingan Bundesliga musim lalu. James diyakini bersedia hengkang dari Real Madrid untuk mendapatkan tempat reguler dan Napoli diklaim menjadi destinasi terfavorit saat ini.

Namun laporan itu juga menyebutkan bahwa Napoli bukanlah satu-satunya tempat tujuan James. Dikatakan Atletico Madrid juga memiliki peluang untuk menyalip Partenpei dari perburuan.

Adapun Diario AS mengklaim Diego Simeone mengidentifikasikan James Rodriguez sebagai bagian dari rencana barunya bersama Joao Felix dan Thomas Lemar.

Baca Juga

Barcelona Siap Boyong Lautaro Martinez

Catalunya – Lautaro Martinez tampaknya menjadi incaran serius Barcelona yang sudah menyiapkan dana untuk menebus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *