Tuesday , 22 September 2020 18:14
Home / La Liga / Napoli Masuk Kedalam Persaingan Sergio Reguilon
foto: football-espana.net

Napoli Masuk Kedalam Persaingan Sergio Reguilon

NAPLES – Alih-alih membutuhkan amunisi baru di posisi bek kiri, Napoli kabarnya tertarik untuk membawa Sergio Reguilon dari Real Madrid di musim panas ini.

Menurut laporan media lokal Italia Sportitalia, Napoli diklaim akan bersaing dengan Chelsea dan Arsenal dalam perburuan Reguilon. Laporan itu menyebutkan jika Il Partenopei berhasrat untuk membawa pemain 23 tahun itu sebagai pemain pinjaman.

Sergio Reguilon sendiri dinilai tampil mengesankan selama masa pinjamannya di Sevilla, ia mencetak salah satu gol melawan Roma yang membantu Los Rojiblancos mencapai perempat final Liga Europa.

Sportitalia mengklaim bahwa salah satu jurnalis mereka telah berbicara dengan direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli dalam sebuah wawancara yang tidak direkam, tetapi itu menyampaikan sebuah kutipan.

“Dia mengatakan kepada kami bahwa mereka tertarik pada Reguilon, tetapi Real Madrid memiliki permintaan yang tinggi dan ada juga minat dari Chelsea dan Arsenal,” kata stasiun televisi Sportitalia.

“Untuk saat ini, mereka mengincar kesepakatan pinjaman.”

Sejauh musim ini, Reguilon telah memainkan 36 pertandingan kompetitif untuk Sevilla, menyumbang tiga gol dan empat assist.

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Liverpool Tertarik Datangkan Ousmane Dembele?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool memang tengah mencari amunisi baru. Juara Premier League itu saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *