Friday , 19 October 2018 22:04
Home / Premier League / ‘Napoli Meriahkan Perburuan Matteo Darmian’
Matteo Darmian, Napoli, Manchester United

‘Napoli Meriahkan Perburuan Matteo Darmian’

Italia – Bek anyar Manchester United, Matteo Darmian kabarnya mendapat peminat baru di bursa transfer musim ini. Pemain berusia 28 tahun tersebut digosipkan menjadi incaran nomer satu klub Serie A, yakni Napoli.

Sejak ditangani oleh Jose Mourinho beberapa waktu lalu, Darmian terbilang menjalani musim yang cukup sulit. Sang pemain tidak begitu banyak mendapatkan menit bermain, sehingga dirinya tengah memilih opsi untuk angkat kaki dari Old Trafford musim panas ini.

Sebelumnya sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan Juventus. Namun, sayang juara Serie A musim lalu itu sudah merekrut Joao Cancelo yang memiliki posisi sama dengan Darmian sehingga sang pemain batal merapat ke Turin.

Meskipun begitu, kans pemain berusia 28 tahun tersebut untuk mewujudkan impiannya bermain di kancah Serie A masih terbuka lebar. Mengingat Napoli kini memutuskan untuk aktif dalam perburuan Darmian, lantaran pihak manajemen klub membutuhkan solusi jangka panjang.

Il Partenopei sendiri memang tengah gencar memburu bek baru di musim panas ini. Sang pelatih, Carlo Ancelotti sangat membutuhkan amunisi baru khususnya di sektor tersebut. Hal ini dikarenakan Faouzi Ghoulam yang menempati posisi itu menderita cedera yang cukup parah, sehingga Napoli berencana mencari alternatif baru.

Ancelotti sendiri sangat menyukai gaya permainan Darmian. Oleh karena itu, dirinya ingin mendatangkan sang pemain di musim panas ini.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *