Wednesday , 26 June 2019 23:51
Home / La Liga / Napoli Mulai Dekati James Rodriguez

Napoli Mulai Dekati James Rodriguez

NAPLES – Coba memanfaatkan situasi, Napoli kabarnya sedang menempuh jalur negosiasi dengan Real Madrid untuk gelandang asal Kolombia, James Rodriguez.

Menurut surat kabar Spanyol, AS dan Il Mattino di Italia, James Rodriguez diklaim telah melakukan kontak dengan manajer Napoli, Carlo Ancelotti, dengan dugaan bahwa sang pemain ingin bermain bersamanya di Napoli.

Adapun saat ini status James sendiri sudah dapat dipastikan, dia tidak akan mendapat tempat di Real Madrid. Satu-satunya jalan bagi James adalah mencari klub lain, yang berani menebus tuntutan Real Madrid untuk dirinya.

Disebutkan Napoli akan mencoba jalur pinjaman selama satu musim penuh dengan mengeluarkan biaya transfer sebesar € 4-5 juta. Dalam kontrak peminjamannya, Partenopei disebut memasukan pula opsi pembelian permanen di akhir musim depan.

Nantinya James akan menerima upah sebesar € 6,5 juta per tahunnya plus bonus terkait kinerjanya bersama Napoli.

James berusia 27 bulan depan dan dapat bermain di sayap atau sebagai trequartista di belakang striker. Dia menyumbangkan tujuh gol dan enam assist dalam 28 pertandingan kompetitif untuk Bayern musim ini.

Adapun James memiliki hubungan yang baik dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Mereka sudah bekerja baik saat masih di Real Madrid maupun Bayern Munchen, di mana pemain berusia 27 tahun itu mencetak 18 gol dan 19 assist dalam 51 pertandingan di bawah arahan Don Carlo.

Baca Juga

Kieran Trippier Masuk Radar Napoli dan Juventus

Italia – Juventus dan Napoli kabarnya tertarik untuk merekrut bek andalan Tottenham Hotspur, Kieran Trippier …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *