Monday , 28 September 2020 13:23
Home / Serie A / Napoli Mulai Gelar Latihan Kembali Hari Sabtu

Napoli Mulai Gelar Latihan Kembali Hari Sabtu

NAPLES – Profesor Vincenzo Mirone, pria yang bertanggung jawab atas skrining medis untuk pemain dan staf Napoli menguraikan proses yang memungkinkan mereka untuk melanjutkan pelatihan pada hari Sabtu besok.

Dalam wawancaranya dengan radio lokal Italia Radio Punto Nuovo kemarin, Prof Vincenzo Mirone menyatakan sebelum pemain dan staf pelatih Napoli menjalani latihan perdana, tim medis klub setidaknya harus melakukan tes untuk memastikan mereka negatif corona.

“Kami menghormati protokol, yang cukup rumit, kami melakukan swab nasofaring,” jelas Profesor Vincenzo Mirone kepada Radio Punto Nuovo.

“Ini memang bisa sangat menjengkelkan, karena itu berarti kami akan masuk jauh ke dalam lendir mulut dan hidung, tetapi ini adalah tes yang sangat andal. Kami membagi para pemain menjadi tiga kelompok untuk pengujian, selain dari Orestis Karnezis, karena kami memiliki beberapa kesulitan teknis dengannya.”

“Jika semua pemain dan staf negatif terhadap dua set tes, maka Napoli dapat melanjutkan pelatihan mulai Sabtu ini. Selanjutnya terserah Pemerintah dan Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora untuk memutuskan kapan sepakbola bisa berlatih secara berkelompok atau mulai bermain lagi.”

“Protokolnya adalah bahwa akan ada tes per minggu selama pelatihan, tetapi secara teoritis setiap orang harus tetap berada dalam tempat latihan Castel Volturno, sehingga ada 26 pemain dan sekitar 30 karyawan.”

“Rencananya adalah memulai tes darah minggu depan, itu akan memberi tahu kita tentang perkembangan antibodi, jika ada.”

Seperti diketahui sebagian besar tim Serie A akan kembali berlatih minggu ini, atau setidaknya melakukan tes untuk memastikan mereka terbebas dari virus corona dengan tujuan memulai pelatihan kembali dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *