Friday , 19 July 2019 9:32
Home / Serie A / Napoli Mulai Lakukan Negosiasi Dengan Icardi
foto: sempreinter.com

Napoli Mulai Lakukan Negosiasi Dengan Icardi

NAPLES – Memanfaatkan situasi, Napoli kabarnya langsung menghubungi Mauro Icardi dan agennya, Wanda Nara untuk menanyakan kemungkinan transfer di musim panas ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia Napoli bersedia memberikan besaran gaji hingga € 7,5 juta pertahunnya plus bonus andaikata sang pemain menandatangani kontrak di San Paolo.

Disebutkan Partenopei juga diyakini akan membayar sebesar € 60 juta seperti apa yang diminta Inter Milan dan berjanji untuk menjadikannya lebih dari sosok sentral dalam proyek tim mereka di bawah Carlo Ancelotti.

Namun pesaing lawas, Juventus masih tetap dipercaya menjadi pilihan favorit Icardi. Di Juve Icardi diproyeksikan akan menjadi pendamping dari Cristiano Ronaldo di lini serang pasukan Maurizio Sarri musim depan.

Di kubu Inter, sebelumnya Direktur Nerazzurri Beppe Marotta telah mengutarakan bahwa pihak klub telah terbuka bagi siapa saja yang menginginkan servis pemain internasional Argentina tersebut dengan memenuhi tuntutan harga yang telah dipatok.

“Kami siap bernegosiasi dengan siapa pun yang ingin membeli Icardi, dengan menghormati nilai pemain ini.” pungkas Marotta seperti dilansir Sky Sport Italia.

Mauro Icardi masih terikat kontrak dengan Inter hingga pertengahan 2021 mendatang. Namun karena permasalahan perpanjangan kontrak beberapa bulan lalu membuat kubu Inter siap untuk melepasnya di jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Bek Real Madrid Sanjung Kualitas Lionel Messi

Madrid – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, kembali memanaskan perdebatan mengenai siapa pemain terbaik di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *